Perumahan Syariah Depok

Perumahan Syariah Depok : Cinangka Paradisa Residence

Perumahan Syariah Depok : Cinangka Paradisa Residence

Perumahan Syariah Depokbelirumahsyariah.com – CINANGKA PARADISA RESIDENCE TAHAP 3, Cicil Rumah Hanya 99 Ribu/Hari. Ikuti Survey Serentaknya setiap hari Sabtu dan Ahad.

Setelah sukses dengan Tahap 1 dan Tahap 2, Alhamdulillah telah hadir *Cinangka Paradisa Residence Tahap 3* dekat Jakarta Selatan di Cinangka Depok

Perumahan Syariah Depok

Cinangka Paradisa Residence Tahap 3 sebuah hunian exclusive dan harga terjangkau dengan sistem Syariah di Selatan Jakarta. Dilengkapi dengan beberapa fasilitas untuk mewujudkan sebuah lingkungan Islami yang terbaik.

✅ Tanpa Bank
✅ Tanpa Riba
✅ Tanpa Denda
✅ Tanpa Sita
✅ Tanpa Akad Bathil
✅ Tanpa BI Checking

Cinangka Kota Depok sebagai salah satu kota yang sedang berkembang pesat di Selatan Jakarta. Cinangka Kota Depok menjadi kota dengan fasilitas lengkap dan akses transportasi yang sangat mudah. Lokasinya yang strategis menjadikan wilayah ini memiliki ROI yang cukup tinggi, dimana properti di wilayah tersebut sudah cukup tinggi sehingga perkembangannya cukup pesat.

Dengan Fasilitas Lingkungan Islami :
✅ Musholla
✅ Taman
✅ Security 24 Jam
✅ One Gate System

Cinangka Paradisa Residence Tahap 3 menyediakan beberapa pilihan produk, persembahan untuk masyarakat Kota Depok :

Rumah
🏠 Type 30/50 (1 Lantai)
🏠 Type 45/50 (2 Lantai)
✅ *Harga Promo mulai 269 Jt-an, Cicil Rumah Hanya 99 Ribu Per Hari* 😍

Kecamatan Depok

Berawal pada akhir abad ke-17, seorang saudagar Belanda bernama Cornelis Chastelein membeli tanah di Depok seluas 12,44 km². Dengan harga Rp. 2,4 juta dan status tanah itu adalah tanah partikelir atau terlepas dari kekuasaan Hindia Belanda.

  • Kecamatan Depok, terdiri dari 11 desa yaitu Desa Depok, Desa Depok Jaya, Desa Pancoran Mas, Desa Mampang, Desa Rangkapan Jaya, Desa Rangkapan Jaya Baru, Desa Beji, Desa Kemiri Muka, Desa Pondok Cina, Desa Tanah Baru, Desa Kukusan.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 43 tahun 1981 Kecamatan Depok dimekarkan, tujuannya untuk meningkatkan status kecamatan menjadi kota administratif.[5] Hasil pemekaran tersebut antara lain:

  1. Kecamatan Beji, terdiri dari 5 desa, yaitu: Desa Beji, Desa Kemiri Muka, Desa Pondok Cina, Desa Tanah Baru, Desa Kukusan.
  2. Kecamatan Pancoran Mas, terdiri dari 6 desa, yaitu Desa Pancoran Mas, Desa Depok, Desa Depok Jaya, Desa Mampang, Desa Rangkapan Jaya, Desa Rangkapan Jaya Baru.

Kota Administratif Depok

Pada tahun 1982, Pemerintah Pusat membentuk Kota Administratif Depok dengan memasukkan Kecamatan Sukmajaya yang sebelumnya wilayah Kabupaten Bogor. Saat itu, Depok menjadi Kota Administratif keempat di Jawa Barat setelah CimahiTasikmalaya dan Tangerang.

Peresmian pembentukan Kota Administratif Depok dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri Amir Machmud sekaligus pelantikan Wali Kota Administratif pertama, yaitu Mochammad Rukasah Suradimadja oleh Gubernur Jawa Barat Aang Kunaefi. Di awal tahun 1999, Kota Administratif Depok dimekarkan dan seluruh desa berganti status menjadi kelurahan.

  1. Kecamatan Beji terdiri dari 6 kelurahan, yaitu: Kelurahan Beji, Kelurahan Beji Timur, Kelurahan Pondok Cina, Kelurahan Kemiri Muka, Kelurahan Kukusan, Kelurahan Tanah Baru.
  2. Kecamatan Pancoran Mas, terdiri dari 6 kelurahan, yaitu: Kelurahan Pancoran Mas, Kelurahan Depok, Kelurahan Depok Jaya, Kelurahan Mampang, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru.
  3. Kecamatan Sukmajaya, terdiri dari 11 kelurahan, yaitu: Kelurahan Sukmajaya, Kelurahan Tirtajaya, Kelurahan Mekarjaya, Kelurahan Abadijaya, Kelurahan Baktijaya, Kelurahan Cisalak, Kelurahan Cilodong, Kelurahan Sukamaju, Kelurahan Kalibaru, Kelurahan Kalimulya, Kelurahan Jatimulya.

Perumahan Syariah Depok

Kota Depok

Dengan semakin pesatnya perkembangan dan tuntutan aspirasi masyarakat, maka pada tanggal 27 April 1999 terbentuklah Kota Depok yang terdiri dari 3 kecamatan dan ditambah dengan sebagian wilayah Kabupaten Bogor, yaitu:

  1. Kecamatan Cimanggis
  2. Kecamatan Limo
  3. Kecamatan Sawangan
  4. Dan ditambah 5 desa dari Kecamatan Bojong Gede.

Yuuk segera survey lokasi dan booking unitnya untuk memiliki hunian Islami di Cinangka Paradisa Residence Tahap 3, sebelum unitnya kehabisan

Ikuti *Survey Serentaknya* setiap hari Sabtu dan Ahad

*Info selengkapnya hubungi Marketing kami :*

Robby

087882770761

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *